Laman

Selasa, 21 Juni 2016

Cara Memilih Supplier Untuk Usaha Anda



Cara memilih supplier | Memilih supplier memangharus dengan pertimbangan khusus. Sebagai pedagang, tentu anda harus paham betul dengan supplier yang akanmenjadi langganan anda. Supplier adalah pemasok bahan baku yang akan menjadi tempat belanja usaha nad setiap hari, jadi anda harus pastikan bahwa supplier yang akan anda pilih nanti mempunyai kualiats bagus dan harganya sesuai dengan budget anda atau lebih murah dari pada yang lain. Banyak supplier di berbagai daerah yang dapat menjadi langganan anda, namun anda harus pastikan bahwa supplier tersebut mempunyai harga dan kualitas yang bersaing dengan tempat lain. Jika anda sedang ingin membuka usaha dan sedang mencari supplier untuk usaha anda, berikut kami berikan tips atau cara memilih supplier untuk usaha anda, yaitu : 


1.       Cari informasi mengenai supplier pilihan anda.

Dalam mencari supplier memang anda harus sedikit KEPO! Karena ini menyangkut usaha anda, jika nada mengenal supplier tersebut lewat internet, pastikan kebenaran alamat website tersebut, selain itu supplier harus responsive, anda juga harus mempelajari dengan system yang di tawarkan, dan jangan mudah tergiur dengan diskon, memang semakin besar diskon semakin baik, namun tidak ada perusahaan yang mau rugi dengan memberikan diskon besar dan terus menerus, tentu hal tersebut malah mencurigakan dengan kualitas produknya.

2.       Kredibiltas yang jelas

Kredibiltas supplier haruslah jelas, hal tersebut dapat terlihat dari seberapa professional mereka melayani anda, selain itu kredibiltas dapat terlihat dari keamanan, kesesuaian produk dan pengetahuan mereka mengenai produk tersebut. Anda dapat mencoba menjadi konsumen terlebih dahulu sebelum menjadi reseller.

3.       Produk tidak bermasalah

Pastiakn produk yang anda beli legal, halal dan tidak bermaslah. Terlebih lagi jika produk tersebut import, anda harus tau pasti seluk beluk produk tersebut, jika itu merk ternama, pastikan produk tersebut asli.

4.       Ada jaminan kembali

Pastikan ada jaminan untuk produk yang rusak, tidak sesuai pesanan atau kesalahan kesalah lain yang di lakukan supplier, sehingga anda tidak di rugikan dalam hal ini.



Itulah beberapa trik atau cara memilih supplier untuk usaha anda. Sebagai reseller anda harus tau detail produk. Seperti cara penyimpanan, cara penyajian, cara menghindari dari resiko kerusakan dan lain lain. Untuk supplier makanan tentu lebih ribet lagi dan ada banyak hal yang harus anda tau seperti kehalalannya, komposisi dan hygenis atau tidak produk tersebut. 

Jika saat ini anda sedang ingin membuka usaha di bidang kuliner kebab, burger, hot dog dan lainnya dan ada sedang mencari supplier bahan bakunya, anda dapat mengunjungi toko www.pabrikkebab.com di alamat berikut : 

Alamat :              
           
Di dalam ruko SPBU 33.134.01,         
                                 
Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Telepon:                                    

Phone : 021-86908601                  
                                         
Hotline : 0812-1967-3283

Di sini terdapat berbagai macam jenis bahan baku untuk berjualan kebab, hot dog, atau burger. www.pabrikkebab.com menjadi salah satu supplier terbesar di kota Jakarta dan sekitarnya dan biasa melakukan pengiriman ke luar daerah seprti Solo, Cilacap, Semarang, Tegal, Jogja, Palembang, Medan, dan masih banyak kota koat lain. Berbagai macam bahan baku dengan kualiats terbaik ada di sini, selain itu kami juga menjuak peralatan untuk persiapan berjualan. Jadi tidak salah jika anda mempercayakan kami sebagai supplier bahan baku anda, karena hanya kami yang menjual produk harga grosir yang kami jual dengan eceran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar